header_ads

Linguaphone.id

Duel Barong Sai Jungle Land

BERITA BOGOR - Jelang Hari Kasih Sayang dan Imlek bertabur aneka lampion dan atraksi Barongsai menghibur pengunjung.

Rayakan Hari Kasih Sayang di JungleLand Sentul, Bogor, betapa tidak, pasalnya saat ini diberlakukan HTM spesial bagi pasangan pengunjung JungleLand yang berbusana dengan warna yang kompak pada tanggal 14 Februari 2015.

Hal ini disampaikan Marcomm JungleLand Sentul, Minia Barus, Rabu (11/2/2015). "Untuk memeriahkan hari kasih sayang kami memberlakukan harga tiket khusus, yakni sebesar Rp.140.000/orang," urainya. 

Tak hanya itu, lanjut Minia, menjelang Imlek di JungleLand Sentul akan menyuguhkan Liong, Barongsai, Wushu Show, Chinese Dance, dan tak ketinggalan penampilan Sun Go Kong pada tanggal 19 dan 21 Februari 2015. Berbagai pernak-pernik Imlek, seperti lampion merah, kue keranjang, bahkan berbagai dekorasi dan berciri warna merah membuat pesta tahunan etnis Tionghoa ini semarak.

Sebelumnya, JungleLand Sentul menggelar acara bertajuk Imlek Adventure sejak 18 Januari berupa Lomba Barongsai, yang dimulai dari pukul 10.00 hingga selesai yang di ikuti 12 team Barongsai se-Jabodetabek ikut menunjukkan kebolehan mereka dalam hal kekompakan, keselarasan, keindahan dan juga tentunya kepiawaian mereka.

Dalam Duel Barongsai JungleLand Sentul 2015 ini dimenangkan oleh Perguruan Wu Shi asal Bekasi dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000. Pemenang kedua jatuh pada Perguruan Singa Mas yang berasal dari Tangerang dan mendapat uang tunai Rp 10.000.000, sedangkan pemenang ketiga dan berhak mendapat Rp 5.000.000 adalah tim Perguruan Chin Lung asal kota Bekasi. (red)






Diberdayakan oleh Blogger.