header_ads

Linguaphone.id

Maulid Nabi Jungle Land


BERITA BOGOR -  Acara Tabligh Akbar ini menjadi yang perdana dan akan menjadi agenda tahunan program csr JungleLand.

Dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, ratusan warga Babakan Madang dan sekitarnya memadati Tabligh Akbar yang digelar Manajemen JungleLand Sentul dengan tema "Damai Indonesiaku" di Phinisi Hall - Jungleland Sentul, Minggu (18/1/2015).

Tabligh Akbar yang berlangsung dari pukul 12.00 s.d. 15.00 WIB ini di isi tausyiah dari Habib Ahmad Al Kaff dan Ust. Fahmi Salim, tidak hanya itu, dalam acara yang terbuka untuk umum ini disediakan pula stand pemeriksaan kesehatan jantung secara gratis.

General Manager Jungleland Sentul, Atang Wiharna mengungkapkan acara Tabligh Akbar ini adalah kali pertama yang digelar JungleLand Sentul sebagai salah satu program coorporate social responsibility secara rutin setiap tahun. Kegiatan ini yang perdana dan menjadi agenda tahunan program csr yang melibatkan warga sekitar area Petualangan Seru terbesar di Asia Tenggara ini, tuturnya pada saat ditemui di lokasi acara. 

Sementara Kades Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, H. Suhandi mengaku bangga dan berterima kasih kepada pihak Manajemen JungleLand Sentul yang peduli terhadap syiar Islam dan mengundang jamaah yang ada di sekitar wahana. Kita patut bangga dan mengapresiasi bahwa JungleLand bukan hanya wahana bermain dan hiburan saja, tapi saat momentum hari besar keagamaan juga turut syiar melalui program csr,” jelasnya seusai acara. (ibp) Editor: Imam Bhakti Pratama







Diberdayakan oleh Blogger.