header_ads

Linguaphone.id

Do'a Bersama Malam Pergantian Tahun

BERITA BOGOR - Nurhayanti Mengajak Warga Kabupaten Bogor Untuk Do'a Bersama Saat Malam Pergantian Tahun 2015. 

Plt Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengajak masyarakat Kabupaten Bogor yang tumpah ruah di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong,saat perayaan malam pergantian tahun 2014 ke tahun 2015 untuk mendoakan korban pesawat AirAsia QZ8501, yang doa di pimpin secara langsung oleh Kepala KUA Parung, H. Munziat.

“Malam ini kita berdoa sesuai dengan keyakinananya masing-masing, untuk keluarga korban Pesawat Airasia QZ8501 di berikan kekuatan dan yang korban nya di terima Tuhan Yang Maha Esa, walaupun semua element masyarakat menyambut meriahnya malam pergantian tahun malam ini, namun kita pun semua harus berduka pada kejadian di akhir tahun ini,” katanya, Kamis (1/1/2015) dinihari.

Ia pun ingin bersama-sama membangun Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik lagi di tahun 2015 dengan melanjutkan pembangunan dalam berbagai sektor agar masyarakat dapat menikmati berbagai program yang sudah ada dan taraf kesejahteraan dapat terus meningkat. “mari kita jadikan tahun 2015 menjadi momentum untuk Kabupaten Bogor dalam meningkatkan berbagai pelayanan serta pembangunan infrastruktur agar masyarakat Kabupaten Bogor dapat hidup sejahtera.” tambahnya.
Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhendi berharap pada tahun 2015 akan ada semangat yang baru mewujudkan pembangunan Kabupaten Bogor lebih baik dan semangat eksekutif sertalegislatif memiliki kesamaan visi misi menjadikan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia.

Pada acara malam pergantian tahun ini tak hanya ketua DPRD Kabupaten Bogor yang mendampingi Plt Bupati Bogor namun di dampingi pula oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar, Kejari Cibinong, Eko Bambang Riadi, Dandim 0621/Suryakencana,Imam Nugraha, Wakapolres Bogor, serta Perwakilan dari Pengadilan Negeri Cibinong. Dan acara ini pun dimeriahkan oleh hiburan oleh beberapa artis ibukota salah satunya band Goliath yang sering menghiasi layar kaca. (red)



Diberdayakan oleh Blogger.