header_ads

Divisi PT Sayaga Wisata Segera Dibentuk

BERITA BOGOR - Beberapa Divisi PT Sayaga Wisata yang akan dibentuk harus melewati validasi dan hasil konsolidasi.

Pembentukan divisi belum bisa dilakukan Dewan Direksi PT. Sayaga Wisata, yang berada di dalam perusahaan dalam struktural pekerjaan BUMD pariwisata tersebut, usai 4 direksinya dilantik. Penentuan divisi itu baru dilampirkan dan laporkan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor. 

"Akan ada beberapa divisi yang akan kami bentuk, namun masih harus melewati validasi dan hasil konsolidasi. Karena kami bicarakan terlebih dahulu dalam RUPS dengan Komisaris perusahaan ini," ungkap Direktur Utama, Supriadi Jufri kepada SENTANA, Jumat (30/01/2015).

Menurut Jufri, tugas dari divisi yang ada diperusahaan yang dipimpinnya itu, sangat bergantung pada pekerjaan apa yang akan lakukan. "Untuk sementara jalannya perusahaan ini masih dilakukan oleh direksi dan staf terlebih dahulu. Setelah project pekerjaan sudah berjalan, baru untuk di divisi akan diiisi oleh orang-orang yang memang mempunyai kompeten cukup baik untuk menjalankannya," paparnya.

"Kami juga minta pada RUPS nanti, untuk posisi divisi ini levelnya satu tingkat dibawah direksi. Tapi, kembali seperti yang saya sampaikan sebelumnya, program kerja dari divisi ini baru akan kami dapatkan setelah ada hasil dari rapat konsolidasi," lanjutnya.

Mengenai proses rekrutmen pegawai di PT. Sayaga Wisata nantinya. Mantan politisi dari Partai Demokrat itu menjawab, tidak akan jauh berbeda dengan perusahaan lainnya. "Tetap ada tes dan asesment dalam proses perekrutan pegawai nanti. Namun, sebelum itu kami akan menentukan jobdesknya terlebih dahulu seperti persyaratan pekerjaan yang akan kami buat," pungkasnya.


Diberdayakan oleh Blogger.