header_ads

Training Wawasan Kehumasan

BERITA BOGOR - Ahmed Kurnia tengah memberikan pencerahan Wawasan Kehumasan di Diskominfo Kabupaten Bogor.  

Tenaga ahli Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Ahmed Kurina memberikan materi kehumasan untuk pegawai Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor. Materi yang diberikan untuk meningkatkan kualitas kinerja humas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor. Diskusi yang dikemas in house training, dilaksanakan di ruang rapat kantor Diskominfo,  Cibinong, Rabu (10/12/2014).

“Humas memiliki beberapa kegiatan diantaranya, pembuatan penerbitan internal, mengelola media komunikasi website, membuat laporan kinerja humas, dan advetorial. Untuk menciptakan sebuah branding yang kuat, kegiatan-kegiatan tersebut tidak boleh missing link. Seluruhnya harus memiliki nuansa yang konsisten seperti warna, jenis huruf, dan ukuran. Hal ini akan mempengaruhi kemasan dari produk humas, karena bagaimanapun kemasan itu juga penting,” terang Ahmed.

Sementara, Sekeretaris Diskomnfo, Soni Abdussukur menjelaskan, diskusi yang dibalut tema in house training ini merupakan upaya kita untuk terus meningkatkan sumber daya manusia yang kita miliki. Peran kehumasan sangat melekat pada Diskominfo, oleh karenanya kita harus memiliki aparatur humas yang berkompeten di bidangnya. (ice) Editor: MICHELLE
Diberdayakan oleh Blogger.