header_ads

Linguaphone.id

Jungle Fest Gelar Khitan Massal

BERITA BOGOR - Puluhan anak di khitan massal secara gratis oleh Jungle Fest dan Yayasan Bakrie Amanah. 

Sebanyak 43 anak ini berasal dari sejumlah kelurahan di sekitar wilayah Bogor Selatan diantaranya kelurahan Empang, Ranggamekar, Mulyaharja, Pamoyanan, Cipinang Gading dan lain-lain. Tangis anak-anak pun pecah saat proses khitanan dimulai oleh tim medis. Pada khitanan massal kali ini dikerahkan 6 orang tim medis dari Bakrie Amanah, Selasa (23/12/2014) 

Khitanan massal ini selain merupakan program corporate social responsibility (CSR) Bakrieland juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun Jungle Fest yang pertama dan menyemarakan HUT ke 72 Bakrie Group. 

Usai dikhitan anak-anak ini mendapatkan uang tunai dan bingkisan. Selain khitanan massal kegiatan Bakrie Amanah juga bergerak di bidang sosial lainnya seperti program bea siswa dan pemeriksaan kesehatan. Salah seorang orang tua anak khitan, Sumirah  mengungkapkan dirinya sangat senang anaknya bisa dikhitan. "Alhamdulillah akhirnya ada kesempatan anak saya dikhitan," ucap warga Pamoyanan itu. 

Tim CSR PT Bakrieland Tbk,  Andre Satria mengungkapkan, pihaknya sedang konsen menjalankan program Bakrie Amanah untuk beberapa theme park yang berada pada unit usahanya. "Kami memang sedang fokus untuk melakukan kegiatan CSR ini di lingkungan kerja themepark, salah satunya adalah JungleFest," ungkap Andre. (ibp) Editor: Imam Bhakti Pratama

 
Diberdayakan oleh Blogger.