header_ads

Linguaphone.id

Plt Bupati Bogor Evaluasi Kinerja PT Prayoga

BERITA BOGOR - Usaha pertambangan dan energi harus memberikan manfaat bagi kesejahteraan rakyat Bogor.  

PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PT.PPE) melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan penyusunan rencana kerja Perseroan (RKP) pada tahun 2015 di Aula besar Bank Jabar, Senin, (15/12/2014).

Dalam arahannya Plt Bupati, Hj. Nurhayanti mengatakan bahwa RUPS akan  membantu para pemegang saham untuk dan pihak yang berkepentingan untuk mencermati perkembangan dan permasalahan dan hasil keputusan dewan komisaris terhadap seleksi direktur PT. PPE.

Plt Bupati Bogor menginginkan PT. PPE diberikan kewenangan menyelenggarakan usaha di bidang pertambangan dan energi dalam rangka memberikan manfaat bagi kesejahteraan rakyat dengan memanfaatkan peluang di bidang usaha penunjangnya hingga memperoleh hasil maksimal, yang pada akhirnya mampu memberikan lapangan kerja, memberikan kontribusi dalam meningkatkan kegiatan ekonomi di Kabupaten Bogor dan juga meningkatkan pendapatan asli daerah.

"Saya berharap agar PT. PPE terus melakukan evaluasi terwujudnya transparansi dan akuntabilitas serta mendorong terbangun perusahaan yang sehat, kuat dan berdaya saing tinggi, serta memahami aspek mana yang di pandang berhasil dan mampu meminimalisasi hambatan yang berhubungan dengan kegiatan usaha, maupun yang berkaitan dengan aspek SDM pengelola,“ harapnya.

Dilokasi yang sama, Direktur utama PT. Prayoga, Dr. Ir. H. Radjab Tampubolon mengatakan bahwa pada tahun 2015 PT. PPE akan fokus terhadap Asphalt Mixing Plant (AMP), Stone Crusher, dan pengoprasian gunung pitung dan juga alat berat, demi  mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di Indonesia terutama di bidang pertambangan dan juga energi.

Dalam RPUS ini selain di hadiri para pegawai PT. PPE juga hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar, Kepala Dispenda Kab Bogor, Dedy Bachtiar, Kepala DPKBD, Rustandi, Perwakilan Kajari Cibinong serta beberapa perwakilan OPD. (ice) Editor Annisa



Diberdayakan oleh Blogger.