header_ads

Peringatan HKSN 2014 JungleLand Adventure Park

BERITA BOGOR - Kegiatan ini merupakan salah satu bukti partisipasi JungleLand untuk kemajuan masyarakat apalagi anak-anak. 

Dalam rangka Hari Kesetiakawanan Nasional, JungleLand Adventure Theme Park Sentul bekerjasama dengan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Bogor memperingati hari spesial ini dengan mengundang sekitar 100 orang anak jalanan dari beberapa yayasan/rumah singgah di sekitar Bogor ke JungleLand Sentul, Kamis, 18 Des 2014. 

Kegiatan yang bertemakan “Bersatu Untuk Sesama” ini merupakan momen yang tepat untuk berbagi dan memberikan perhatian kepada anak-anak jalanan, sebagai program edukasi dan pemberdayaan anak-anak jalanan tersebut sehingga mereka dapat terus kreatif dan semakin terpacu untuk kehidupan yang lebih baik.

Para anak jalanan tersebut hadir dan menampilkan kemampuan musik mereka di panggung Downtown JungleLand, di hadapan para pengunjung JungleLand dengan menggunakan alat musik yang sederhana seperti okulele, kecrekan, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, 100 anak jalanan tersebut juga dapat menikmati 32 wahana seru JungleLand untuk semua usia seperti Disk’O, Air Race, Water Flume, Harvest Time, Boat Blaster, Dino World dan lain-lain.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Disnakertrans Kab Bogor dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Kab Bogor dan dari pihak JungleLand hadir Bapak Atang Wiharna selaku Chief Marketing Officer dan juga rekan-rekan media. JungleLand sangat mendukung kegiatan-kegiatan sosial seperti ini karena JungleLand merupakan bagian dari masyarakat. 

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti partisipasi JungleLand untuk kemajuan masyarakat apalagi anak-anak ini merupakan warga yang dalam usia produktif yang harus menjadi perhatian kita bersama. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website di www.jungleland.co.id. (ibp) Editor: Imam Bhakti Pratama


Diberdayakan oleh Blogger.