header_ads

Pembangunan Stadion Pakan Sari

BERITA BOGOR - Plt. Bupati Tinjau Pembangunan Stadion Pakansari Dan Wisma Atlit PPLD di Kabupaten Bogor.

Bersama dengan jajaran dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Plt. Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti meninjau langsung pembangunan stadion pakansari yang sedang dalam proses pembangunan tahap akhir, Senin (29/12).

“Pertama pada sore ini saya ingin melihat langsung seberapa jauh pengerjaan stadion pakansari ini rampung, sekaligus ingin melihat juga beberpa hal yang belum beres, kita juga akan menindak tegas kekurangan pekerjaan, jika masih banyak kekurangan pekerjaan akan langsung kena denda,” ujarnya.

Nurhayanti juga menambahkan, di tahun 2015 fokus pengerjaan di dalam stadion. “Tahun 2015 fokus pengerjaan di dalam stadion, pembenahan kita lakukan disekitar dalam stadion terlebih dahulu, setelah itu baru kita fokuskan di luar stadion,” tambahnya.

Sementara itu, mengenai nama dan pengelolaan stadion, Nurhayanti menyerahkan sepenuhnya ke Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor. “Untuk pengelolaan stadion pakansari, saya percayakan sepenuhnya pada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, dan untuk nama stadion kita pikirkan bersama-sama, saya ingin nama stadion ini menggunakan nama yang bersejarah bagi Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Sebelum meninjau langsung pembangunan Stadion Pakansari, Plt Bupati Bekesempatan pula meninjau wisma Atlete PPLD yang berlokasi di Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong, dirinya meminta agar pengelolaan wisma atlete PPLD dilakukan secara profesional agar anggaran yang dikeluarkan tidak mubazir. (ice) Editor: MICHELLE




Diberdayakan oleh Blogger.