header_ads

Linguaphone.id

Dunia Pinguin 4 Dimensi JUNGLE WATER PARK

BERITA BOGOR - Film terbaru dari Cinema 4D The Jungle itu diharapkan bisa menjadi pilihan liburan menarik. 

Menyambut Imlek,  The Jungle Waterpark menyajikan film baru berjudul 'Penguin Express. Film ini menceritakan serunya bertualang di kutub yang dingin bersama penguin dalam petualangan mendebarkan akan terasa saat melintasi tebing yang curam dan dikepung bongkahan gunung es yang runtuh serta ancaman bahaya lainya. 

Suasana akan semakin nyata terasa dengan paduan efek teknologi Empat Dimensi, disempurnakan dengan efek getaran, goncangan, hembusan angin, dan cipratan air, sehingga para penonton benar - benar dibawah hanyut ke dalam tiap adegan film itu. Penayangan film 'Penguin Express', di cinema 4D The Jungle, merupakan suguhan khusus yang dipersembahkan dalam menyambut liburan akhir tahun dan menyambut tahun baru 2015.

"Film terbaru dari Cinema 4D The Jungle itu diharapkan bisa menjadi pilihan liburan menarik bagi masyarakat saat liburan akhir tahun bersama keluarga. Seru banget pokoknya", kata Zakky Afifi, Senior GM The Jungle.

Zaky menambahkan Cinema 4D merupakan fasilitas yang diberikan oleh The Jungle Waterpark bagi pengunjungnya. Semua pengunjung yang datang selain berenang juga bisa menyaksikan cinema 4 dimensi secara gratis.

"Untuk lebih memuaskan pengunjung kami terus memberikan pelayanan terbaik salah satunya fasilitas Cinema 4 dimensi. Hanya dengan pembelian tiket Jungle Waterpark pengunjung bisa gratis menyaksikan cinema 4 dimensi, tentu saja dengan film terbaru," jelasnya.

Film 'Penguin Express' ini merupakan film ke 13 yang dipersembahkan oleh The Jungle. Sebelumnya sejumlah film telah diputarnya "Fly Me To The Moon", "Jet Pack", "Haunted House", "Snow Ride", "Alien Adventure", "Bumper Car", "Dinosaurs", "Turtle's Adventure", "Toys Store", "Frankestein", "Road Race", dan "Read Beard Rapids". (ibp) Editor: Imam Bhakti Pratama  






Diberdayakan oleh Blogger.