header_ads

Even Jungle SportArtkuler 2015


BERITA BOGOR - Klimaks acara perayaan ulang tahun Jungle Festival adalah pesta malam tahun baru yang akan diisi oleh berbagai acara spektakuler.

Menyambut musim liburan akhir tahun The Jungle Waterpark dan Jungle Fest sudah menyiapkan serangkaian program untuk mengisi libur akhir tahun dan menyambut tahun baru. Liburan akhir tahun ini juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun The Jungle Waterpark ke 7 dan ulang tahun JungleFest ke 1.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya The Jungle dan JungleFest akan menggelar sejumlah rangkaian event menarik dengan mengambil tagline "SportArtkuler". Tema ini merupakan gabungan dari Olah Raga (Sport), Kesenian Tradisional (Art), dan Kuliner. Pada momen spesial ini, The Jungle ingin menyajikan berbagai hal spektakuler dengan suasana kebersamaan dan keceriaan. Program ini digelar dengan menyajikan hiburan serta permainan tradisional dan acara menarik untuk para pengunjung.

Di Jungle Waterpark berbagai program dibuat identik dengan angka 7 sebagai simbol usia The Jungle Waterpark. Programnya antara lain adalah, program gratis untuk 700 anak yatim, 7 spesial gift fot 7 visitors, 7 sensasi wahana air, 7 penampilan spesial, dan 7 cosplay community, 7 spesial photobooth, serta 7 permainan tradisional, yang berlansung selama 7 hari di High Season bulan Desember mulai tanggal 24-30 Desember 2014.

Acara puncak perayaan ulang tahun tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2014 yang akan dimeriahkan oleh 700 penari tradisional kolosal, 700 sepeda hias, 7 permainan tradisional, fire dance, dan hiburan lainya. Bintang tamu yang hadir meliputi artis - artis ibukota dan artis nasional.

Klimaks acara perayaan ulang tahun Jungle Festival adalah pesta malam tahun baru yang akan diisi oleh berbagai acara spektakuler, seperti live music, parade, penampilan pesulap, cosplay community dan pesta kembang api. Semua hiburan tersebut dapat anda saksikan di Jungle Festival dan Jungle Waterpark yang menyajikan wahana petualangan seru terlengkap di Asia serta wahana air yang membuat kita akan merindukanya kembali bersama keluarga dan kerabat. (ibp) Editor: Imam Bhakti Pratama 




Diberdayakan oleh Blogger.