header_ads

Bogor Color Run Jungle Fest

BERITA BOGOR - Antusias kawula muda ini cukup tinggi sehingga tak heran jika peserta color untuk pertama kalinya.

"Gokil !" Itulah yang diungkapkan salah satu peserta Bogor Color Run saat dirinya ditaburi powder warna di Jungle Fest BNR Bogor,  pada Minggu (21/12/2014).

Bogor Color Run merupakan salah satu acara yang digelar Jungle Fest dalam menyambut awal liburan akhir tahun. Kurang lebih 4000 peserta yang didominasi kawula muda itu, ikut ambil bagian menjadi peserta.

Kegiatan color run ini tidak jauh beda dengan lari marathon biasa, hanya saja uniknya pada color run para peserta saat berlari melewati pos warna mereka harus rela "belepotan" ditaburi tepung pewarna khusus. Alhasil muka, rambut, dan badan mereka pun menjadi berwarna warni.

"Seru banget, gokil. Ini pengalaman pertama saya," ungkap salah seorang peserta yang bernama Rini sambil selfie mengabadikan wajahnya yang coreng-moreng.

Antusias kawula muda ini cukup tinggi sehingga tak heran jika peserta color untuk pertama kalinya ini diikuti oleh lebih dari 4000 peserta, mereka berasal dari wilayah Jabodetabek.

"Ini event color run pertama di Kota Bogor, diikuti 4000 peserta yang datang dari Jabodetabek.  Alhamdulillah event didukung oleh cuaca yang cerah sehingga nuansa segar pegunungan juga sangat terasa.  Manajemen akan berupaya agar color run bisa menjadi agenda rutin JungleFest. Sukses urang Bogor," ungkap Sugeng R. Lukito, General Manager Jungle Fest.

Para peserta pun semakin hanyut dalam keseruan saat finish di JungleFest mereka dihibur oleh berbagai acara hiburan di panggung utama yang menghadirkan bintang tamu RAN dan Midnight Quickie. (ibp) Editor: Imam Bhakti Pratama




Diberdayakan oleh Blogger.