Ads

Kominfo Evaluasi Pengelolaan Website

Sosialisasi dan Evaluasi Pengelolaan Website 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Dalam rangka mewujudkan keterbukaan informasi atas kinerja Pemerintah Kabupaten Bogor, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor menggelar Sosialisasi Pengelolaan Website Perangkat daerah di Aula Gedung Diskominfo, Rabu (12/07/2017). 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh admin pengelola website dari seluruh perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor.

Kepala Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika, Betty Sugiarti mengatakan keterbukaan informasi sekarang ini mengharuskan Pemerintah untuk terus selalu menyajikan informasi kepada masyarakat melalui media penyebaran informasi, dan salah satunya melalui portal website.

"Melalui portal website, Pemerintah dapat menyajikan informasi kepada masyarakat dengan efesien, transparan dan akuntabel," ujar Betty.

Disamping itu, menurut Betty sosialisasi ini bertujuan untuk terus mendorong para pengelola website di masing-masing SKPD agar secara terus menerus mempublikasikan berita dari kegiatan yang mereka lakukan ke website mereka sendiri, dan hal tersebut tentunya akan memberikan kemudahan kepada para SKPD untuk menyebarluaskan informasi yang akurat dan aktual terkait penyelenggaraan pemerintahan. (red)
Diberdayakan oleh Blogger.