Ads

Kelurahan Katulampa Raih Predikat Terbaik

Kelurahan Terbaik Lomba Evaluasi Jabar 2017 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Kota Bogor kembali menorehkan prestasi setelah belum lama ini berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). 

Kali ini Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur berhasil menjadi Kelurahan terbaik dalam lomba Evaluasi Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) tahun 2017. Secara otomatis raihan tersebut mengantarkan Kelurahan Katulampa mewakili Jawa Barat melaju ke tingkat nasional.

Atas prestasi ini Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan apresiasi kepada Lurah Katulampa Taufik, Kecamatan Bogor Timur dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perlindungan Perempuan dan Anak (DPMPPA) Kota Bogor. “Terimakasih atas kerja kerasnya dan ini merupakan satu bukti bahwa tidak ada yang tidak mungkin kalau kita semua bisa bersinergi,” jelas Bima, Kamis (06/07/2017).

Keberhasilan ini menurut Kepala DPMPPA Kota Bogor Artiyana Yanar Anggraini, tidak terlepas berkat doa dan dukungan semua pihak. “Hari ini kami bersama tim Provinsi akan bertemu dengan Dirjen Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kemendagri untuk menyampaikan beberapa data lapangan dan administrasi,” kata Artiyana.

Untuk melaju ke tingkat nasional Kota Bogor sebagai wakil dari Jawa Barat harus bersaing dengan 7 wilayah. Antara lain, Jawa Tengah, Jawa Timur, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Banten, DKI Jakarta. Dari 7 wilayah tersebut akan diklarifikasi ulang untuk diambil 5 wilayah. “Ini merupakan perjuangan yang berat dan butuh dukungan semua pihak, semoga kedepan Kota Bogor berhasil menjadi juara nasional” harapnya. (krisnur) 

Diberdayakan oleh Blogger.