Ads

Jungleland Luncurkan Wahana Terbaru Octopus

Pengunjung uji adrenalin saat bermain wahana Octopus 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Jungleland luncuran wahana Octopus, bertepatan dengan berlangsungnya program  Lebaran Vganza yang merupakan respon dari  kebutuhan begitu banyak keluarga di Indonesia,  khususnya di wilayah Jabodetabek akan  sarana hiburan dan liburan yang sesuai bagi  setiap anggota keluarga.

Wahana yang memiliki durasi permainan  selama dua menit ini, menggunakan teknologi  dari Italia yang di kembangkan oleh Moser  Rides.

Claudia menjelaskan bahwa wahana Octopus  ini memiliki daya tampung hingga 20 orang  dan memberikan sensasi seru yang memacu  adrenalin. “Pengunjung dapat diangkat hingga  ketinggian maksimum 10 meter, dan saat  mencapai titik tertinggi, mereka akan diayun  dan diputar - putar hingga 360 derajat. ''ujarnya.

Jungleland Sentul yang saat ini merupakan  theme park pertama di Indonesia yang memiliki nuansa pegunungan sebagai latar  belakangnya, pada momen high season liburan sekolah ini meluncurkan wahana terbarunya: Octopus, yang terdapat di zona Explora.

Direktur Utama PT. Jungleland Asia, Claudia  Ingkiriwang menyatakan bahwa Octopus ini  merupakan wahana ke - 36 dari Jungleland  Sentul. “Inilah wujud komitmen kami untuk  terus berinovasi dalam menyediakan sarana  hiburan bagi seluruh anggota keluarga yang  menghibur, mendidik dan tentu terjangkau,”  ujarnya.

“Biasanya, setelah mereka berkunjung  ke  sanak keluarga untuk berlebaran, seluruh  anggota keluarga akan berwisata bersama.  Tidak mudah mencari tempat wisata yang  sesuai untuk setiap anggota keluarga,  berlokasi sedikit di luar kota dan memiliki  nuansa pegunungan,“ ujarnya.

Ia menegaskan bahwa dengan adanya lebih dari 20 wahana, Jungleland Sentul diharapkan  mampu memenuhi kebutuhan ini.

Claudia menambahkan bahwa Lebaran  Vganza  ini akan menyajikan sebuah program yang  lengkap dari drama musikal, carnival, fire  dance, serta carnival of light, serta bazaar  kuliner tradisional dan fashion.

“Bayangkan bagaimana lengkapnya pilihan yang kami berikan untuk selulruh anggota keluarga selama momen hari raya ini. Momen seru bersama keluarga di Jungleland Sentul ini  dapat  dinikmati  selama periode high season,  sejak 25 Juni hingga 16 Juli 2017, dari  pukul    09.00  – 20.00  wib,” tambahnya.

Segala keistimewaan yang Jugleland Sentul    miliki ini, selama periode libur lebaran dapat  dinikmati oleh seluruh keluarga hanya dengan  harga  Rp. 185, 000 per orang, dari Rp. 250,000  untuk setiap pemegang KTP DKI Jakarta, Jawa  Barat dan Banten dengan transaksi maksimal  untuk 4 orang.

“Tunggu apalagi? Hiburan terlengkap dengan  wahana terbaru,  akses ke lokasi yang mudah  dijangkau dan paket ekonomis yang sangat  terjangkau telah Jungleland tawarkan kepada seluruh. (eyi)

Diberdayakan oleh Blogger.