Ads

Jalur Caringin Memakan Korban

Ringsek setelah dihantam sebuah Dump Truk 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Lagi-lagi terjadi lakalantas di Jalan Raya HE Sukma, KM 16, Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Senin (10/07/2017).

Kejadian yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan tiga luka-luka itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Satu unit truk jenis dump truk bermuatan tanah yang melaju dari arah Sukabumi menuju Ciawi, kembali mundur dan menabrak beberapa kendaraan lainnya.

Menurut Obrin yang merupakan saksi mata atas kecelakaan tersebut mengatakan, kejadian bermula saat truk yang diduga bermuatan lebih itu berhenti ditengah-tengah tanjakan yang merupakan atau terkenal dengan sebutan 'Jalur Tengkorak''.

"Awalnya dump truk itu berhenti karena tidak kuat menanjak. Lalu, truk tersebut mundur dengan kecepatan tinggi hingga menabrak beberapa kendaraan lainnya yang ada dibelakangnya," kata Obrin.

Sementara, untuk data kendaraan yang rusak berat atas kecelakaan itu diantaranya, Suzuki Carry dengan Nopol F 8569 AH, Toyota Avanza F 1464 UU, Colt Diesel Box F 8756 GM, Honda Jazz F 1604 CER dan Colt Diesel D 9131 YU.

Untuk korban meninggal dunia diantaranya, Nayla Dinar Raisa, usia 10 tahun, Alika Kinandia usia 6 tahun dan Pramudhita usia 30 tahun. Korban meninggal dan luka-luka kini sudah berada di RSUD Ciawi, Kabupaten Bogor. (eyi)

Diberdayakan oleh Blogger.