Ads

Jabar Raih Nirwasita Award 2017

Bangga, Jabar Dianugerahi Nirwasita Award 2017 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Jawa Barat masuk dalam salah satu provinsi nominasi unggulan untuk mendapatkan penghargaan dari KLHK. 

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memaparkan Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (DIKPLHD) yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Ruang Rimbawan IIIB Gedung Manggala Bhakti, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Jl. Gatot Subroto Jakarta, Sabtu (8/7/2017).

Pemaparan ini dilakukan dalam rangka penganugerahan Nirwasita Award 2017. Jawa Barat masuk dalam salah satu provinsi nominasi unggulan untuk mendapatkan penghargaan dari KLHK ini. Nirwasita Tantra adalah penghargaan kepada Kepala Daerah atas kepemimpinannya dalam upaya meningkatkan kualitas lingkungan hidup di daerah. 

Hal ini berdasarkan Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah, serta respon dan inovasi yang telah dan sedang dilakukan. “Kami paparkan kondisi Jawa Barat saat ini, kemudian isu-isu strategis tentang lingkungan, yaitu tata guna lahan, persampahan, banjir, dan pencemaran lingkungan. Kami ungkap keseluruhannya,” ungkapnya. (red)
Diberdayakan oleh Blogger.