Ads

Jabar Harus Miliki Karya Baru

Jabar harus miliki semangat baru dan karya besar 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan berharap, dampak dari Ramadhan, Idul Fitri dan Halal Bihalal ini, ada dampak yang substantif. 

Menurutnya, dampak yang tidak saja selalu bertemu setiap tahun yang menjadi sebuah tradisi, tetapi juga dampak yang membangun jiwa baru, semangat baru dan karya-karya besar baru.

“Selama ini Provinsi Jawa Barat beserta kota dan kabupaten selalu konsisten untuk terus melayani masyarakat kita,” kepada wartawan di acara Halal Bihalal 1438 H Pemerintah Provinsi Jabar di Gedung Sate, Selasa (4/7/2017).

Menurut Gubernur, dampak positif dari pelayanan yang diberikan Pemerintah Provinis Jawa Barat, Kota dan Kabupaten kepada masyarakat kita  terus meningkat, khususnya terkait pendidikan.

“Tahun ini pendidikan kita naik, kesehatan kita membaik, PPDB juga sedang dilaksanakan oleh provinsi, sekarang ada tugas yang dibagi, Perguruan Tinggi oleh Pemerintah Pusat, SLTA dan SMK sederajat oleh Provinsi dan untuk tingkat SD dan SMP oleh Kota dan Kabupaten,” tuturnya.

Gubernur berharap, dengan apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Kota dan Kabupaten, pendidikan di Jawa Barat semakin kokoh dan kuat. “Insya Allah layanan publik kita berupa pendidikan semakin kokoh dan semakin kuat,”  kata Gubernur Jabar. 
Diberdayakan oleh Blogger.