Ads

Finalis Moka Siap Jalani Karantina Di Hotel Lorin Sentul

30 Finalis Pasanggiri Mojang Jajaka 2017 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor dalam pelaksanaan tahapan Pasanggiri Mojang Jajaka tahun ini lebih mengedepankan kualitas dan kuantitas proses penyeleksian peserta. 

Gelaran tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor ini mencari anak muda terbaik dalam bidangnya. 

Hari ini di Gedung Kesenian Cibinong, Jum'at (07/07/2017) malam, telah ditetapkan sebanyak 30 Finalis yang terdiri dari 15 Mojang dan 15 Jajaka. Sebelumnya tercatat ada 160 peserta seleksi Pasanggiri Mojang Jajaka 2017. 

"Para Finalis merupakan Remaja WNI yang berdomisili di Kabupaten Bogor dan belum menikah, berusia 18-23 tahun. Mereka memiliki kemampuan komunikasi yang baik, cerdas, berprestasi, dan memiliki potensi," tutur Sekretaris Disbudpar Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan. 


Sebanyak 44 peserta saat melihat pengumuman 30 Finalis. 

Tahapan Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Bogor 2017, selanjutnya pada tanggal 15 Juli 2017 pagi mengikuti kegiatan photoshoot di Hotel Lorin Sentul, dan tanggal 18 Juli melakukan kunjungan ke Polres Bogor. Para finalis juga harus melakukan registrasi ulang sebelum di karantina di hotel Lorin Sentul sekaligus melakukan kunjungan wisata Bogor. 

Dilokasi kegiatan, Ny.Yunita selaku ibunda Girza Vania salah seorang finalis mengaku bangga dan bersyukur karena anaknya terpilih sebagai Finalis Mojang Jajaka Kabupaten Bogor 2017. "Kami sekeluarga mendukung penuh kepada Girza yang semenjak krcil berbakat dan berprestasi dibidang seni budaya,' ucapnya. (dwitama)
Diberdayakan oleh Blogger.