Ads

Fam Trip Journalist 2017

Kadisbudpar melepas rombongan Pers 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) giat berinovasi dalam berbagai program kerja untuk memenuhi target kunjungan wisatawan mancanegara dan Domestik. 

Kepala Disbudpar Kabupaten Bogor Rahmat Surjana mengatakan pihaknya juga menggelar Familiar Trip (Fam Trip) Jurnalis 12-14 Juli 2017 ke sejumlah daerah tujuan wisata di wilayah Kabupaten Bogor. 

"Perjalanan untuk mengenalkan obyek-obyek wisata ini dalam rangka menyukseskan Pengembangan Pariwisata serta mendatangkan kunjungan wisatawan," jelasnya saat melepas rombongan pers di kantor Disbudpar, Rabu (12/07/2017) pagi. 

Panorama alam Bogor menjadi primadona wisatawan 

Rahmat Surjana mengatakan kegiatan rutin setiap tahun ini bertujuan untuk mengeksplore sejumlah objek wisata sekaligus ingin mendengar langsung kritik dan saran yang konstruktif dari awak media yang turut serta dalam kegiatan ini. 

Menurutnya, kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bogor mengalami peningkatan yang cukup signifikan. "Dari yang kami targetkan 6 juta pengunjung, ternyata melampaui target menjadi 8,7 juta wisatawan telah mengunjungi obyek wisata yang tersebar di Kabupaten Bogor," ungkapnya.   (dwitama)

Diberdayakan oleh Blogger.