Ads

Bom Panci Gegerkan Kota Bandung

Bom panci gegerkan Kota Bandung lagi 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Bom panci dilaporkan meledak di sebuah rumah kontrakan di Kampung Kubang Bereum RT 07/11, Sekejati, Buahbatu, Kota Bandung, sekitar pukul 15.30 WIB, Sabtu (8/7/2017). 

Pihak Kepolisian Polda Jawa Barat langsung menerjunkan personil dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kejadian ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. 

Kabid Humas polda Jabar Kombes Yusri Yunus menyampaikan tetangga korban mendengar suara ledakan dan api dari rumah kontrakan yang dihuni Agus Wiguna. Kemudian saksi melapor.

Menurutnya, saat polisi datang ke lokasi, ditemukan panci berisi paku dan rangkaian bom yang sudah meledak. Kemudian, aparat berhasil mengamankan seorang pria yang mengaku bernama Agus sebagai penghuni rumah kontrakan tersebut.

"Dari hasil keterangan sementara, Agus yang merupakan warga Garut itu melakukannya untuk berjihad memerangi orang di luar Islam dengan sejumlah tempat berupa kafe dan rumah ibadah jadi sasaran," jelasnya.

Menurut informasi yang dihimpun, salah seorang saksi dilokasi kejadian bernama Ridwan mengaku sekitar pukul 15.30 wib pada saat lagi duduk di kamar kontrakan saksi Mendengar suara ledakan disertai api di kamar sebelah, lalu saksi pergi keluar kontrakan lalu saksi berteriak memanggil meminta tolong kepada tetangga.  (als/poljbr)
Diberdayakan oleh Blogger.