Ads

Audisi Mojang Jajaka Tahun 2017

Audisi Mojang Jajaka 2017 Diminati Peserta

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Untuk mewujudkan salah satu tujuan Kabupaten Bogor, yaitu menjadikan Kabupaten Bogor sebagai kabupaten termaju, generasi muda sebagai garda terdepan memiliki tugas memperkenalkan potensi wisata serta mempromosikannya. 

Salah satunya adalah program unggulan kami untuk mewujudkan generasi aktif dan dijadikan pelopor adalah Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Bogor. Setiap tahunnya dipilih Mojang dan Jajaka yang berkualitas untuk kemajuan Kabupaten Bogor khususnya, umumnya Jawa Barat dan Indonesia di kancah nasional maupun internasional. 

Mojang Jajaka Kabupaten Bogor Tahun 2017, melalui kegiatan audisi di  Kecamatan Parung memacu puluhan peserta dalam memaparkan gagasan,  dan menunjukkan bakat kesenian yang dimiliki.  “Audisi di Parung lebih beragam dan lebih inovatif,” kata Ilona Natalia selaku Event Organiger, Rabu (05/07/2017).

Menurutnya, penjaringan Mojang Jajaka 2017 menjadi salah satu ajang bergengsi tahunan yang dilakukan Promosindo bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor. Sebab, ditunggu-tunggu oleh kawula muda penuh talenta di regional Parung.

Untuk diketahui, Kegiatan ini menjunjung tinggi nilai budaya dan wisata, Mojang Jajaka Kabupaten Bogor bertugas pula melestarikan nilai-nilai budaya yang ada di Kabupaten Bogor khususnya budaya Sunda. (topik)
Diberdayakan oleh Blogger.