Ads

Ahli Telematika ITB Ditikam Gerombolan

Gerombolan tak dikenal aniaya Ahli Telematika ITB 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Ahli telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah menjadi korban pengeroyokan oleh lima orang tak dikenal di Tol Jagorawi, Minggu (9/7/2017).  

Diberitakan media massa nasional, diketahui adalah pakar telematika yang dalam dialog televisi nasional pernah menyebut bahwa chat pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein palsu. 

Hal itu dibenarkan oleh Kapitra Ampera dari Tim Kuasa Hukum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI). Akibat kejadian tersebut korban terluka di sejumlah bagian. Antara lain di kepala, leher, dan tangan. 

Sumber Medsos Pers Bogor diviralkan, dugaan kronologi penyerangan Hermansyah ahli IT ITB yang membongkar bahwa chat palsu Habib Rizieq, sekitar pukul 04.00 Wib Firmansyah tengah berkendara di Jalan Tol Jagorawi dari arah Cijantung menuju Depok. 

Dalam perjalanan itu kendaraan Firmansyah berada di belakang mobil yang ugal-ugalan/zig-zag. Bahkan, saat posisi kedua mobil sejajar, ternyata mobil Hermansyah sempat disenggol oleh pengendara yang ugal-ugalan. 

Tak sampai disitu, Hermansyah mengejar mobil bersangkutan dan akhirnya berhenti, namun ada mobil lain datang dari belakang. Saat Herman turun dari mobil sekitar 5 orang dari dua mobil menyerangnya dengan sajam, lalu pergi. Dalam keadaan luka parah, isteri Hermansyah melarikan mobil menuju ke RS Hermina Depok. 

Luka yang cukup kritis pada leher sisi kiri, siku kiri dan luka di atas kuping kiri, serta pergelangan tangan kiri ada kemungkinan retak. Sedangkan isteri Hermansyah dalam keadaan sehat wal afiat. (als) foto ilustrasi

Diberdayakan oleh Blogger.