Ads

Abg Mesum Di Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor Dijadikan Tempat Mesum  

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Heboh, Kota Bogor beredar foto mesra (gate) yang dilakukan oleh pasangan pemuda di seputaran pedestrian Kebun Raya Bogor (KRB) belum lama ini.

Tim Kancil garapan Satpol PP Kota Bogor itu  merasa kecolongan, meski sudah keliling dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Tim Kancil garapan Satpol PP ini beranggotakan 8 orang.

Tanpa rasa malu pasangan mesum itu berdiri sambil berpelukan di seputaran pedestrian KRB itu. Tim yang diperkuat oleh Srikandi itu mulai bergerak (mengelilingi dan mengawasi pedestrian) dari pagi hingga sore. "Namun celah untuk melakukan hal yang tidak diinginkan, tidak semestinya dan menggangu ketertiban umum itu dimanfaatkan oleh pasangan muda tersebut," ujar Kasat Pol PP Kota Bogor, Heri Karnadi saat dihubungi, Kamis (06/07/2017).

Jika kedapatan saat tim sedang melakukan patroli, pihaknya tidak segan-segan untuk menindak pasangan yang mencoba melakukan adegan mesra atau mesum di seputaran pedestrian tersebut. ''Dengan adanya informasi tersebut, ini akan menjadi bahan evaluasi kami untuk kembali membosankan sistem pengawasan kami di pedestrian.'' ujarnya. (eyi) 
Diberdayakan oleh Blogger.