Ads

Silaturahmi Danrem 061/SK Bersama Insan Pers

Danrem 061 Surya Kencana bersama Insan Pers Bogor 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Momentum bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah dimanfaatkan oleh Komando Resort Militer (Korem) 061/Surya Kencana untuk bersilaturahmi bersama Insan Pers, di sebuah hotel yang terletak di Jalan Raya Surya Kencana Kota Bogor, Kamis (01/06/2017) sore.  

Dalam Kesempatan ini, Danrem 061/Surya Kencana, Kolonel Infantri, Mirza Agus, mengajak kepada seluruh insan Pers untuk bersama - sama dan bersatu padu melawan aksi terorisme. 


"Marilah kita bergandengan tangan lebih erat lagi dalam melawan aksi terorisme. Dasar hukumnya saat ini masih dalam penggodokan yang berkepentingan dan berwenang. Kita berdo'a semoga kita bisa menangkal aksi - aksi terorisme,” ajaknya. 


Sebelumnya, Kepala Penerangan Korem 061/Surya Kencana, Inf. S. Loekman Hakim menjelaskan kegiatan ini merupakan program kerja Bidang Publikasi dan Dokumentasi yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi bersama insan Pers se-wilayah Bogor dalam rangka bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah / 2017 Masehi. 

Turut hadir dalam kesempatan ini, Komandan Korem 061/Surya Kencana, Kapendam III/Siliwangi, Kasi Intel Resort Militer 061/Surya Kencana dan puluhan Insan Pers dari Media Cetak dan Media Elektronik/Online wilayah Bogor. (eyi)



Diberdayakan oleh Blogger.