Ads

Pers Kota Bogor Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa

Berbagi Kebahagiaan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa. 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, wartawan Kota Bogor mengadakan sosial kegiatan kemasyarakatan bersama anak yatim dan kaum dhuafa yang berlangsung di Masjid Jami Nurun Najjah, Kampung Warung Pari Rt 04/01 kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, selasa (20/06/2017) sore.

Kegiatan yang digelar di Masjid Jami Nurun Najjah tersebut di hadiri oleh salah satu tokoh Guru Besar Kyai Haji Taufik Khudori dan dihadiri juga oleh media Cetak, Online dan Elektronik yang ada di Kota Bogor.

''Mari kita berlomba-lomba mendapatkan pahala dihari yang suci penuh ampunan ini, semoga amal perbuatan kita selama bukan Suci Ramadhan senantiasa diterima oleh Allah Swt'', ucapnya H. Faufik.

Koordinator kegiatan baksos, Dani Ramdani yang juga menjabat Pimpinan Redaksi media online bogorchannel mengatakan, santunan ini adalah sebagai rasa syukur kami kepada Allah Swt, semoga apa yang kami berikan hari ini bisa  bermanfaat buat mereka dan membantu mereka sebagai Umat Muslim, jelasnya.

Sebanyak 60 anak yatim dan bersama dengan para kaum dhuafa yang berasal di wilayah Bogor Selatan Kelurahan Pamoyanan, kegiatan  santunan dilanjutkan dengan buka bersama. (eyi) 

Diberdayakan oleh Blogger.