Ads

PD Pasar Tohaga Raih Penghargaan TOP BUMD

TOP BUMD kategori pengelolaan Pasar Terbaik. 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Pemerintah Kabupaten Bogor kembali menerima penghargaan melalui PD Pasar selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) . 

Salah satu penghargaan diberikan kepada Bupati Bogor selaku pembina BUMD dan penghargaan lainnya ditoreh PD Pasar Tohaga dalam TOP BUMD kategori pengelolaan Pasar Terbaik. penghargaan tersebut diberikan oleh majalah Nasional yaitu bussiness news Indonesia bertempat di Balai Kartini , Jl Gatot Subroto, Jakarta, Rabu, 24 Mei 2017

Bupati Bogor Hj Nurhayanti mengatakan walaupun pemberian penghargaan bukan tujuan, namun dirinya berkewajiban untuk selalu melakukan pembinaan melalui evaluasi dan pengawasan "Selama 2 tahun ini mengalami peningkatan signifikan, termasuk dalam memberikan PAD (Pendapatan Ali Daerah), tak heran bisa menjadi TOP BUMD, " paparnya

Sementara, Direktur Utama PD Pasar Tohaga, Romli Eko Wahyudi mengatakan bahwa PD Pasar Tohaga telah mengalahkan 100 ribu BUMD yang ada di Indonesia dan terpilih 75 BUMD terbaik. 

"yang dinilai bukan hanya jumlah aset, namun pertumbuhan perusahaan yang berkembang pesat dan Bupati Bogor pun menjaga dan memeberikan arahan terbaik,"tandasnya. (red) 

Diberdayakan oleh Blogger.