Ads

Open House Gubernur Jawa Barat

Masyarakat Hadiri Open House Gubernur Jabar 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Masyarakat dari berbagai kalangan dan daerah di Jawa Barat berbondong-bondong datang ke Gedung Negara Pakuan Kota Bandung untuk bersilaturahim dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan Wagub Deddy Mizwar.

Usai melaksanakan shalat idul fitri 1438 H yang digelar di lapangan Gasibu Bandung, Minggu (25/06/2017) pagi, Gubernur Aher memang selalu melakukan tradisi setiap tahunnya yaitu open house lebaran di rumah dinasnya. 

Menurut Aher, menggelar open house di hari pertama dapat lebih membangun kedekatan dengan masyarakat. "Ini bagian dari silaturahim, kalau silaturahim satu-persatu ketuk pintu tentu sangat sulit dan memerlukan waktu tapi ketika ada momentum lebaran kita buka pintu silaturahim tersebut sehingga masyarakat dari manapun berasal bisa hadir bersama kita paling tidak sebagian masyarakat jawa barat," jelasnya. 

Makna lebaran tahun ini menurut Aher adalah kembali kepada fitrah atau kesucian dan bertafakur panjang. Aher pun berpesan agar menghadirkan suasana ramadhan kedalam bulan-bulan berikutnya untuk lebih bertaqwa. (red)
Diberdayakan oleh Blogger.