Ads

Layanan Kependudukan Lancar Dibulan Suci

Bulan puasa tak menyurutkan semangat kerja pegawai 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Bulan suci Ramadhan rupanya tidak mempengaruhi pelayanan masyarakat di sejumlah Kantor Kecamatan di wilayah Kabupaten Bogor. 

Salah satunya Pelayanan Kependudukan di Kecamatan Nanggung berjalan normal dan tetap melayani warga dalam mengurus e-ktp dan dokumen lain yang dibutuhkan masyarakat setempat. 

Pasalnya, selama bulan puasa tidak menyurutkan semangat kerja seluruh pegawai dan staf dikantor kecamatan tersebut. Namu tetap kinerja untuk melayani masyarakat seperti biasa terpenuhi.

“Pelayanan seperti pengurusan perijinan, non perijnan, dan pengurusan KTP tetap berjalan seperti biasanya,” ungkap Staf Kecamatan Nanggung, Apip, Selasa (13/06/2017).

Menurutnya, jam masuk kerja pukul 08.00 wib dan selesai pulang kantor pukul 15.00 WIB selama bulan Ramadhan.  “Perubahan waktu jam kerja sesuai dengan surat edaran Bupati Kabupaten Bogor ” jelasnya

Warga Desa Bantar Karet, Deden (32) mengatakan, dirinya datang ke kecamatan ingin mengurus KTP. "Dengan adanya pelayanan efektif ini, saya tidak perlu menunggu lama. Meskipun hari ini ialah bulan puasa," ujarnya. (topik)


Diberdayakan oleh Blogger.