Ads

Kapolsek Babakan Madang Giat Safari Ramadhan

Safari Ramadhan Polsek Babakan Madang 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com -  Kapolsek Babakan Madang secara rutin menggelar Taraweh Keliling dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan 1438 Hijriyah. 

Salah satu Masjid yang disambangi adalah masjid Nurul Huda di RT. 10/04 Kp. Cibarengkok Desa Sumur Batu Kecamatan Babakan Madang. Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kompol Nurohim juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada jama'ah. 

Dirinya menghimbau Untuk tidak takut melawan teroris, Teroris adalah musuh kita bersama. "untuk itu, mari saling kita tetap ciptakan suasana kondusif di lingkungan tinggal selama bulan Ramadhan, bulan suci bulan yang penuh berkah dan kegembiraan" pintanya, Kamis (01/06/2017). 

Kapolsek juga mengingatkan supaya, masyarakat waspada dalam menyingkapi terhadap isu SARA, bahaya penyebaran paham radikalisme dan berita Hoax (berita bohong) yang sedang marak terjadi di medsos.  

"Jika masyarakat kurang paham segera tanyakan kepada ahlinya, di sini ada para ulama, tokoh agama, kiyai, Mui dan aparat pemerintah ataupun kepolisian," pesannya. (sep)






Diberdayakan oleh Blogger.