Ads

HJB 535 Kota Bogor Ngahiji

Momentum Hari Jadi Bogor ke 535 untuk Ngahiji. 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 535 tahun 2017 yang digelar Pemerintah Kota Bogor tema, "Ngahiji" (Bersatu). 

Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Syarip Hidayat, menyampaikan semua potensi yang ada di Kota Bogor baik di masyarakat maupun pemerintah termasuk yang ada di tokoh tokoh masyarakat dan pihak lainnya, harus disamakan persepsi, gerak langkah, sikap prilaku untuk disatukan dalam ke bersamaan bagi kepentingan Kota Bogor dalam berbagai hal. 

Menurutnya, momentum HJB tahun ini dapat menyatukan semua pihak untuk mewujudkan mimpi mimpi dan perencanaan yang sudah dibuat hingga tahun 2025 sebagai Kota bogor yang nyaman, masyarakatnya madani dan maju diberbagai bidang. 

"Bagaimana mewujudkan harapan itu semua, hanya dengan bersatu. Ini tidak bisa dilakukan oleh satu pihak, tetapi harus oleh seluruh pihak. Ngahiji ini memiliki makna yang sangat luas, jadi semua pihak diharapkan untuk sama sama mendukung seluruh program pemerintah dengan bersatu menjalankan dan melaksanakannya," jelasnya.  (eyi) 




Diberdayakan oleh Blogger.