Ads

De Capitol Comunication Berbagi

DCC Bersama Difabel Action dan Puluhan Anak Yatim 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Kepedulian yang tinggi, De Capitol Comunication (perusahaan yang bergerak di bidang multimedia) menggelar acara berbagi di Kantor DCC, Komplek Barangsiang Indah Blok S3, No 14, Bogor Timur, Kota Bogor, Senin (19/06/2017).

Acara yang bertajuk 'Keberkahan Ramadhan' ini dihadiri Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman, 20 para penyandang disabilitas yang tergabung dalam Difabel Action dan puluhan anak yatim dari 6 kecamatan yang ada di Kota Bogor.

Menurut Direktur Utama De Capitol Comunication, Devia Sherly mengatakan, kegiatan rutin yang kerap dilakukan setiap satu tahun sekali ini merupakan bagian kecil yang harus terus dilakukan terhadap para penyandang disabilitas ini.

"Mudah-mudahan ini menjadi bagian kecil kebahagian yang bisa didapat kaum difabel tersebut. Saya berharap, masyarakat luas khususnya warga Bogor bisa lebih peduli lagi terhadap saudara-saudara kita yang memiliki keterbatasan diri," ujar Devia yang sekaligus Penasehat Dewan Difabel Action kepada Berita Bogor.

Baginya, lanjut Devia, didalam kehidupan sehari-hari, kemampuan yang berbeda-beda yang dimiliki difabel menjadi cermin untuk dijadikan motivasi. "Keberadaan mereka bagi saya adalah cermin untuk dijadikan motivasi hidup," ujarnya. 

Jika dilihat dari fisik, lanjutnya, memang mereka memiliki keterbatasan diri. Namun jika dilihat dari kemampuan, mereka merupakan orang-orang yang hebat bahkan layak untuk mendapatkan penilaian hidup yang setara dan sempurna didalam menjalani kehidupan sehari-harinya. 

"Saya berpesan, semangat yang dimiliki teman-teman difabel harus tetap dijaga didalam menjalani kehidupan ini," pungkasnya usai memberikan Al-Qur'an Braile kepada salah satu tunanetra. (eyi) 
Diberdayakan oleh Blogger.