Ads

BTM Peduli Umat Santuni Ribuan Anak Yatim

Ramadhan bulan penuh berkah, BTM Peduli Umat 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Bogor Trade Mall (BTM) menggelar santunan kepada 2500 Anak Yatim se - Kota Bogor yang dilaksanakan pada selasa (14/06/2017) siang tadi. 

Acara tersebut pun bekerjasama dengan dompet peduli ummat dan Daarut Tauhiid, yang dilaksanakan di lantai 1 mall BTM. Kegiatan Santunan anak yatim ini berencana akan diadakan selama 4 kali pada tanggal 14, 17, 18, dan 19 juni mendatang.

Pelaksana dari Yayasan Daarut Tauhiid, Joko Purnomo mengatakan, santunan ini adalah kegiatan rutin setiap tahun khususnya di bulan Ramadhan. Adapun anak yatim yang mendapat santunan sebanyak 2.500 anak yang pembagiannya dilakukan secara bertahap selama empat hari. Perharinya itu, 500 anak yatim.

Ria Indriani selaku Managemen BTM menjelaskan, ''Bulan Ramadhan ialah bulan yang penuh berkah dimana Umat Muslim berlomba-lomba untuk melaksanakan kebaikan dan ingin mendapatkan pahala' yang besar. Ucapnya''.

Sebanyak 2500 Anak Yatim dan Warga yang kurang mampu pun mendapatkan uang tunai dan goodie bag yang bisa mereka bawa pulang. (eyi)
Diberdayakan oleh Blogger.