Ads

Benteng Pajajaran Pastikan Dukung Eman Sulaeman

 Eman Sulaeman for Bupati Bogor adalah harga mati 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Pencalonan Kepala Desa (Kades) Banjarwangi, Kecamatan Ciawi, Eman Sulaeman sebagai bakal calon kandidat Bupati Bogor pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 nanti, mendapat dukungan berbagai kalangan. 

Tak hanya dari lapisan masyarakat di wilayah Kecamatan Ciawi dan sekitarnya, dukungan juga mengalir dari Organisasi masa (Ormas) Benteng Pejajaran.

Ketua DPC Benteng Pajajaran Kabupaten Bogor,Cecep Subandi menegaskan dukungan atas pencalonan Eman Sulaeman di Pilkada Bogor. Tak hanya itu, Cecep mengaku siap menggerakan sedikitnya 6.640 anggotanya yang tersebar diseluruh kecamatan se-Kabupaten Bogor sebagai tim relawan pemenangan Eman Sulaeman for Bupati Bogor.

"Eman Sulaeman for Bupati Bogor adalah harga mati, dan seluruh anggota siap menjadi tim relawan pemenangan," ungkapnya, Minggu (04/06/2017).

Ditempat yang sama, tokoh pemuda di Kecamatan Ciawi Wahyudin menuturkan hal serupa. Ia menyatakan, dukungan penuh atas pencalonan Eman Sulaeman di Pilkada Bogor dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi masayarakat Ciawi dan sekitarnya ketika muncul sosok putra wilayah yang maju bertarung.

"Sebagai warga Ciawi, saya merasa bangga dan mutlak harus mendukung sampai titik darah penghabisan," tegasnya.

Sementara, Kades Banjarwangi Eman Sulaeman mengatakan makin optimis maju di Pilkada Bogor 2018 setelah makin mengalirnya dukungan. Ia juga memaparkan, visi dan misi dirinya maju adalah ingin membangun Kabupaten Bogor lebih maju dengan mensejahterakan masyarakatnya.

"Masyarakat harus lebih sejahtera, baru bisa disebut berhasil membangun sebuah daerah. Agar hal itu tercapai. harus dilakukan pembangunan disemua bidang," tandasnya. (rif)

Diberdayakan oleh Blogger.