Ads

AMPB Dan SRMI Roadshow Ramadhan Berbagi

AMPB, SRMI Bogor, dan Yayasan Al Annas saat roadshow  

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Momentum Bulan Ramadhan menjadi ajang konsolidasi Organisasi dan Silaturrahmi serta saling berbagi kebahagiaan. 

Acara yang diselenggarakan oleh SRMI Bogor, Yayasan Al Annas dan AMPB bertempat di Lapangan Sekolah Yayasan Al Annas (Dukuh Cibungbulang) menjadi rangkaian agenda Ramadhan Berbagi yang di motori oleh Ruhiyat Sujana.  

Pria yang matang berorganisasi dan aktif mengkritisi kinerja pemerintahan ini berharap momentum bulan ramadhan, kami mengisi dibulan ini dengan agenda - agenda Silaturrahmi dan Santunan. Pada tahun ini kami menyelenggaran kegiatan dibeberapa tempat. 

"Kegiatan ini dengan kemasan yang berbeda akan tetapi semuanya bertujuan memperkuat silaturrahmi dan berbagi dengan anak yatim dan dhuafa, saya berharap dengan acara seperti ini bisa mendekatkan dan membantu masyarakat," harapnya, Senin (19/06/2017) pagi.

Ramadhan Berbabgi Bersama Anak Kurang Mampu 

Terpisah, Ketua Yayasan Al Annas, Azwar Annas, menyampaiian bahea kegiatan Santunan ini setiap tahun kami laksanakan dengan tujuan mendekatan dan memperkuat jalinan tali silaturrahmi antara Yayasan Al Annas dengan masyarakat sekitar. 

"Selain itu kami mengadakan Santunan anak Yatim dan Dhuafa, alhamdulillah tahun ini kita bisa berbagi dan menyantuni kurang lebih 300 orang. Kamipun sadari apa yang kami lakukan belum seberapa dan belum maksimal tapi kami akan senantiasa meningkatkannnya," imbuhnya.  (rilis) 


Konsolidasi Organisasi sekaligus Silaturrahmi dan berbagi. 




Diberdayakan oleh Blogger.