Ads

AJBR Santuni Puluhan Yatim

AJBR Peduli Ramadhan 1438 Hijriyah

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Pada bulan yang dianggap berkah oleh umat muslim ini diyakini akan ada kebaikan berlipat yang diterima oleh orang-orang yang memberi. 

Seperti itulah yang dilakukan oleh Aliansi Jurnalis Bogor Raya (AJBR) pada Jumat (23/06/2017). Mereka menggelar bakti sosial berupaya santunan bagi puluhan anak Yatim di Majelsi At-Taqwa Kampung Ranji RW 06, Desa Telukpinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Ketua Dewan Pembina. Yonsah mengaku sangat mengapresiasi kegiatan santunan yang digelar. Ia berharap, selain lebih solid dan profesional dalam menjalankan tugas pokok jurnalistik, wartawan yang tergabung dalam AJBR akan memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

"Saya sangat bangga dengan tumbuhnya rasa sosial pada diri wartawan yang tergabung di AJBR. Ini adalah sebuah bentuk nyata kepedulian jurnalis kepada masyarakat," kata dia.

Ditempat yang sama, Ketua Umum AJBR Ahmad Rifai mengatakan, kegiatan santunan yang digelar adalah murni misi sosial. Ia juga menambahkan, selain berkecimpung dalam dunia warta, AJBR selalu tertarik untuk terlibat langsung di dunia sosial.

"Jiwa sosial dari rekan-rekan yang tergabung dalam AJBR sangat tinggi. Selain soal sosial, diharapkan para anggota akan lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis," tandasnya. (rif) 


Diberdayakan oleh Blogger.