Ads

Zombie Di Jungleland Adventure Theme Park

Ada Zombie di Jungleland Sentul City, Bogor 

BERITA BOGOR | beritaBogor.com – Untuk menarik perhatian pengunjung, salah satu destinasi wisata yang ada di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, hadirkan ratusan zombie.

Dengan wajah yang menyeramkan, zombie itu mulai berkeliaran dibeberapa arena permainan di Jungleland Adventure Theme Park.

Menurut Mey Ranti Ramadhani, Event & Public Relation Jungleland mengatakan, keberadaan zombie itu merupakan salah satu suguhan untuk memperbaharui suasana Jungleland sekaligus menarik perhatian pengunjung.

“Jadi, mereka berkeliaran mulai dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Mereka yang berada dibeberapa arena permainan itu lalu mengejar para pengunjung. Nah, kesempatan untuk mendapatkan tiket annual pass dan marchandise sangat besar disaat zombie itu menghampiri, karena disalah satu lengannya terdapat pita dan itu harus diambil dan dikumpulkan sebanyak-banyaknya oleh pengunjung untuk selanjutnya nanti diundi oleh pihak kami,” kata Mey kepada BeritaBogor.com, Senin (01/05/17).

Dilanjutkan Mey, ajang dengan menghadirkan ratusan zombie itu sudah kali ketiganya dilakukan di tempat wisata keluarga ini.

“Kehadiran zombie yang kami sebut sebagai Festival Zombie Fun Run memang sangat dinanti pengunjung, hampir setiap kegiatan ini dilangsungkan, peserta zombienya mencapai ratusan orang,” tukasnya. (erry)

Diberdayakan oleh Blogger.