Ads

Tarhib Ramadhan Dan Silaturahmi Akbar



BERITA BOGOR | beritabogor.com - Demi menjalin erat tali silaturahmi, ribuan umat muslim akan berkumpul di Masjid Az-Zikra untuk mengikuti kegiatan Tarhib Ramadhan dan Silaturahmi Akbar bersama Kampoeng Kurma, Selasa (09/05/2017). 

Kegiatan yang dilangsungkan pada Rabu (10/05) dan Kamis (11/05) akan dihadiri oleh Ustadz KH. M. Arifin Ilham, Syekh Ali Jaber, Syekh Adel Al Kalbani (Imam Masjidil Haram), Sultan Mochammad Saladin (Sultan Kanoman Cirebon), Ustadz Rahmat Handoko, Brother Mikaeel Hasan (Da’i muda dari Belanda), Ustadz Gede Elrosadi (Qori Tarhib Nasional) yang dipimpin oleh Ali Zaenal (Host).

“Tujuan kegiatan ini adalah dakwah (Syiar) dengan niat yang suci serta tulus untuk mengajak umat muslim agar lebih mentaati lagi Allah SWT disamping menyambut Bulan Suci Ramadhan,” kata Ketua Panitia Kampoeng Kurma, Ustadz Sholihin usai menggelar konferensi pers di Masjid Az-Zikra, hari ini. 

Untuk rangkaiannya, ia memaparkan, akan diawali dengan khatamul quran sebanyak 30 juz oleh penghafal al-qur’an lalu kajian ba’da isya oleh da’i muda dari Belanda, tahajjud berjama’ah dan ceramah shubuh.

“Untuk selanjutnya nanti akan ada bazzar dan talk show mengenai potensi kurma tropis Indonesia yang akan dilakukan oleh Ustadz Rizki dari managemen Kampoeng Kurma,” jelasnya. (erry) 






Diberdayakan oleh Blogger.