Ads

Sandiaga Uno Menjajaki Kerjasama Jakarta Bogor



Sandiaga Uno Dukung Bogor Jadi the City of Runner  

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Wakil Gubernur DKI jakarta terpilih, Sandiaga Uno mendukung Bogor menjadi the City of Runner, juga mengapresiasi giat Mulung Sampah Ciliwung. 

“Pedestrian luar biasa, disini pejalan kaki dihormati haknya. Kota Bogor cocok banget jadi city of runner karena runner dikasih jalur khusus untuk berlari, cuacanya oke banget dan kalau ada diundang lagi dari pak wali bisa sering ke Bogor,” Sandiaga Uno, di Plaza Balaikota Bogor, Sabtu (20/05/2017).

Dirinya berharap akan terjalin kerja sama antara Kota Bogor dan DKI Jakarta mudah-mudahan bisa lebih baik lagi. Sempat dibicarakan juga terkait upgrade kerja sama di tahun 2018 mendatang. Mulai dari pembuatan kolam retensi di Ciliwung, pembangunan jalan dan pengadaan bus. “Program-program lainnya yang bisa di kerjasamakan kita akan kerjasamakan,” harapnya.

Dilokasi yang sama, Wali Kota Bogor Bima Arya menambahkan, kedepan ia akan belajar konsep OK OCE untuk UMKM dengan menyerap ide Sandiaga yang mungkin saja bisa juga diterapkan di Kota Bogor. Pasalnya, ia merasa senang karena mendapatkan sepatu Sandiuno OK OCE.

Menurutnya, Jakarta dilewati dengan 13 sungai yang beberapa juga melewati Bogor. Maka diperlukan kerja sama kegiatan dari para relawan, saat ini tidak lagi zaman bekerja sendiri-sendiri apalagi saling tuding menuding. Sebaliknya, harus saling bekerja sama komunikasi dan kolaborasi. “Kita bersihkan Ciliwung sama-sama, hasilnya kita nikmati sama-sama juga,” katanya. (red)


Diberdayakan oleh Blogger.