Ads

Ribuan Miras Dimusnahkan Jelang Ramadhan

Ribuan botol minuman keras dimusnahkan 

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Jelang Bulan Suci Ramadhan1438 Hijriyah Jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor gilas mengunakan alat belat 15.857 ribu botol minuman keras (miras) berbagai merek dan ukuran untuk dimusnahkan di halaman Lapangan Tegar Beriman Cibinong, Senin (22/5/2017).

Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan, pihaknya berharap Polres Bogor dan Badan Narkotika Kabupaten ( BNK) Bogor terus bersinergi melaksanakan berbagai upaya deteksi dini, pengawasan internal dan eksternal terhadap kemungkinan adanya tindak penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba serta segera menangkap pelakunya bersama barang bukti.

“Ini adalah peringatan kepada semua pihak kita tidak akan pernah menyerah untuk melawan upaya upaya yang bertujuan menghancurkan masyrakat melalui narkotika dan demikian pula sebaliknya, masyarakat akan senantiasa memiliki harapan bahwa supremasi hukum akan selalu ditegakkan,” ujarnya.

Untuk diketahui, miras yang dimusnahkan merupakan hasil operasi selama dua pekan oleh semua Polsek dan Polres Bogor akan terus melakukan razia minuman keras (Miras) yang dianggap sebagai salah satu faktor terjadinya kejahatan jalanan. 

Sementara untuk petasan dimusnahkan di kali karena sangat berbahaya. Orang nomor satu di jajaran kepolisian Kabupaten Bogor ini menegaskan, Bogor harus bebas dari minuman keras. (dwitama)


Diberdayakan oleh Blogger.