Ads

Penjaga TK Diduga Cabuli Siswi

Kuasa Hukum dan LPA beberkan kasus cabul kepada wartawan 

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Curiga adanya perubahan sikap dan prilaku anak, MF (ibu dari anak korban tindak pidana kekerasan seksual) akhirnya langsung melaporkan US (diduga pelaku) kepada Polresta Bogor Kota.

"Awalnya saya kerap kali melihat bercak merah (darah-red) didalam celana dalam anak saya. Dengan penuh kecurigaan akhirnya saya bujuk QZA (nama anak tersebut-red) untuk pergi ke dokter dan selanjutnya diperiksa," ujar MF yang didampingi dari Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Bogor beserta kuasa hukumnya, Rocky F Subun, SH MSi kepada wartawan, Jumat (27/05/2017).

Dari hasil Visum yang dilakukan dokter spesialis, dibagian kemaluan anak kesayangannya ternyata ada luka bekas masuknya benda tumpul. "Jadi ada luka bekas masuknya benda tumpul kedalam kemaluan anak saya. Kala itu anak saya tidak mau bercerita penyebabnya, namun setelah saya rayu akhirnya anak saya menceritakan semuanya," katanya.

MF yang akhirnya tahu bahwa US adalah pelakunya (berdasar cerita QZA) langsung melaporkan kasus tindak pidana kekerasan seksual tersebut kepada pihak berwajib. QZA sendiri kondisinya masih traumatik, suka marah-marah, kasar kepada orang tua dan sering bangun malam. (eyi)

Diberdayakan oleh Blogger.