Ads

Paguyuban Pedagang Kaki Lima Berbagi

PPKL gelar santunan menyambut Ramadhan 

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan PPKL (Paguyuban Pedagang Kaki Lima) menggelar berbagi santunan kepada warga Kampung Pedati Lawang Seketeng Kelurahan Gudang Kecamatan Bogor Tengah, Selasa (23/05/2017).

Kegiatan santunan ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman dan berbagai tokoh lainnya, seperti, Lurah Gudang Heri Heryadi S. Sos, Kepala Dinas UMKM Anas Rasmana, Ketua LPM Ujang, Ketua paguyuban Engkus, Anggota DPRD Mahpudi Ismail. 

"Selama keberadaan PKL Pedati Lawang Seketeng itu berada kami berbagi. Apa yang kami pungut setiap hari kita sisihkan, untuk mengadakan santunan seperti ini.", kata Engkus sebagai ketua paguyuban. 

Dalam kegiatan ini, sebanyak 60 warga yang kurang mampu mendapatkan santunan sembako yang berisikan Beras, Sirup, Minyak Goreng, Mie Instan, Kopi dan Gula, dan seekor ayam yang mereka bisa bawa pulang. Digelarnya santunan kepada warga padati lawang seketeng ialah untuk saling berbagi dalam penyambutan bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah. (eyi)



Diberdayakan oleh Blogger.