Ads

Kota Bogor Tertimpa Bencana Lagi

Cuaca Buruk, Kota Bogor diterjang bencana lagi 

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Hujan deras disertai angin kencang, Kamis (4/4/2017) sore, menerjang kawasan Kota Bogor yang mengakibatkan bencana. 

Kepala Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Ganjar Gunawan mengungkapkan adanya kejadian bencana di Kota Bogor akibat cuaca buruk. 

Satu kendaraan umum remuk tertimpa pohon berukuran besar di Jalan Pancasa, RT 5/7, Pasir Jaya, Kota Bogor. Kejadian tersebut dikarenakan adanya hujan diserti angin sejak pukul 15.00 WIB.

"Akibatnya sebuah pohon tumbang menimpa satu unit angkutan kota sekitar 15.30 Wib. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," jelasnya. 

Dirinya juga mengungkapkan hingga pukul 17.00 WIB data sementara yang diperolehnya ada sejumlah titik pohon tumbang. Diantaranya, Jalan merak, pertigaan pancasan, deket tugu kujang, depan STPP Pancasan, dan di taman cimanggu. 

"Kita terjunkan petugas BPBD Kota Bogor untuk melakukan evakuasi di titik tersebut. Seluruh petugas lapangan, baik yang piket dan lepas piket pun disebar sekitar 21 orang," ungkapnya. (red)


Diberdayakan oleh Blogger.