Ads

Jalan Pemda GOR Pakansari Banjir

Jalan Pemda GOR Pakansari mirip kobakan lele. 

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Petir tiada hentinya menggelegar disaat hujan deras mengguyur wilayah Bogor, masyarakat pun lebih memilih berlindung dari cuaca yang kurang bersahabat, Rabu (03/05/2017) sore. 

Ironisnya, tak hanya mencekam namun dampak cuaca tersebut mengakbatkan genangan air yang sangat dirasakan masyarakat yang ada di sekitar Jalan Pemda-Stadion Cikempong, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. 

"Jalan Pemda-Stadion Cikempong, dari Pom Bensin Pemda arah Stadion Pakansari, setiap hujan selalu banjir sepanjang 300 meter yang menyulitkan warga melintas jalan itu. Warga sudah sering komplain ke Lurah dan Camat tapi belum tanggap juga, padahal sudah bertahun tahun dibiarkan begini," kata Dayat (40) warga setempat. 

Hal senada dikeluhkan Eni (46) pemilik warung makan di jalur tersebut. "Kalau hujannya deras seperti ini lampu pasti mati, lalu air genangan sampai masuk kedalam kios saya sampai semata kaki, udah kayak kobakan lele. Genangan itu juga lama surutnya, mungkin saluran airnya perlu diperbaiki," keluhnya. 

Saat hendak di konfirmasi melalui selular terkait perencanaan pembangunan infrastruktur jalan akses menuju Stadion Pakansari tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Bogor, Yani Hasan, belum berhasil dihubungi. (als) 

Pengendara sepeda motor ekstra hati hati melintas 





Diberdayakan oleh Blogger.