Ads

Gudang Makanan Terbakar

Api Melalap Gudang Makanan Hingga Hangus Terbakar

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Satu buah toko sembako yang dibranding Subur Jaya di jalan MA. Salmun, Blok A, No 1, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, hangus terbakar, Jum'at (12/05/2017).

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 12.45 WIB tadi berasal dari gudang yang digunakan sebagai tempat penyimpanan mie instan, kopi, pembalut, kardus dan sebagainya.

Menurut Hendra, salahsatu karyawan Subur Jaya mengatakan, usai melakukan shalat Jumat dilanjutkan makan siang, ia bersama pegawai lainnya kembali masuk ke toko dan naik ke lantai 3 untuk memanfaatkan waktu istirahat yang tersisa.

"Awalnya saya mencium bau tidak enak seperti asap kebakaran, dari situ saya langsung mencari dari mana sumber bau tidak sedap itu. Pas dilihat ternyata ada api dibagian gudang, saya lari dan langsung meminta bantuan pertolongan," ujar Hendra kepada wartawan.

Dilanjutkan Hendra, api yang terus membesar dan membakar tempat kerjanya itu diduga akibat terjadinya arus pendek (korsleting listrik).

Atas kejadian itu, 7 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dan api berhasil dipadamkan tak kurang dari satu jam. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang harus ditanggung pemilik toko dikisar mencapai puluhan juta rupiah. (erry) 


Diberdayakan oleh Blogger.