Ads

Pasar Parung Masih Sepi Pengunjung

Pasar Yang Dikelola PD Tohaga Parung Masih Sepi Pengunjung

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Bangunan tiga lantai yang di kelola PD Tohaga Kabupaten Bogor ini, terlihat sepi peminat lantaran maraknya pedagang kaki lima (PKL) di depan Pasar Parung, Kabupaten Bogor. 

Seorang pedagang, Yus (35), mengatakan kios-kios di dalam pasar parung sepi peminat, sehingga banyak yang menggelar dagangan di ruas jalan di gerbang Bangunan PD Pasar Tohaga. "kios-kios para pedagang hanya sebagian apalagi lantai tiga tidak ada satu kios yang buka," ungkapnya, kemarin. 

Petgas keamanan pasar yang enggan disebut namanya membenarkan bangunan tiga lantai ini hanya di isi oleh pedagang sayur mayur dan lantai dua hanya sebagian yang buka, "apalagi lantai tiga tidak ada yang buka, saya juga bingun", imbuhnya.

Kepala Unit PD Pasar Tohaga Parung, Aldinu membenar adanya kios yang sepi peminat, karna berdampak adanya para pedagang di pinggiran jalan, akibatnya para pembelipun lebih memilih di depan lokasi PD Pasar Tohaga Parung.

"Untuk sementara para pengunjung ke PD Pasar Parung seperti biasa, hanya saja para pembeli lebih ke pedagang ke pinggiran jalan, tapi kalau untuk berbelanja keperluan rumah tangga ke PD Pasar Parung". Katanya. (legos)



Diberdayakan oleh Blogger.