Ads

Malam Panjang Di Jalan Lingkar Stadion

Jalan Lingkar Stadion Ramai, PKL dan Parkir Liar. 

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Suasana malam panjang di kawasan Jalan Lingkar Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, terlihat ramai pengunjung dan pedagang kaki lima (PKL) serta Parkir Liar, Sabtu (30/04/2017).

Ribuan warga Cibinong Raya dan sekitarnya memanfaatkan malam, libur panjang jelang Hari Buruh, di Jalan Lingkar Stadion Pakansari untuk sekedar plesir bersama keluarga maupun kerabat dan teman dekat. "Kita cuma cuci mata sampai pagi, siapa tahu dapat kenalan baru," ujar Ginting, warga setempat.

Gelar dagangan di trotoar laris manis 

Komunitas Charade, Prasetyo, mengakui lokasi Jalan Lingkar Stadion Pakansari sudah menjadi magnet bagi masyarakat disekitar Cibinong. "Setiap malam minggu dan malam libur selalu ramai disini, seperti pasar malam dan lokasinya cukup strategis buat kopi darat," ujarnya. 

Lain hal diucap Ny.Nurlailla (24) warga Babakan Madang, memilih plesir bersama keluarga di Jalan Lingkar Stadion Pakansari lantaran banyak kuliner kaki lima dan hiburan anak. "Disini saya bisa belanja kaki lima, suami ngopi di trotoar, dan anak saya main odong-odong. Pokoknya liburan murah meriah deh," ucapnya. (dwitama) 


Parkir Liar juga diserbu pengunjung Jalan Lingkar Stadion. 


Diberdayakan oleh Blogger.