Ads

Kantor Disbudpar Disatroni Perampok Sadis

Aksi kejahatan sadis komplek Pemerintahan Kabupaten Bogor. 

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) yang terletak di area Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bogor didatangi kawanan perampok. 

Kronologis kejadian, Jum'at (14/4/2017) sekitar pukul 21.00 WIB, kawanan perampok yang diperkirakan berjumlah tiga orang dengan membawa senjata tajam (sajam) mendatangi Kantor Disbudpar Kabupaten Bogor. 

Perampok yang langsung menodongkan sajam dan melumpuhkan dua orang security keamanan di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). kedua security yang menjadi korban kekejaman kawanan perampok mengalami luka-luka dibagian muka sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong. 

Aksi perampokan sadis itu berhasil membawa brangkas berukuran kecil berisi uang sebesar Rp5 juta. Kasus ini masih ditangani oleh Polres Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut dan mencari kawanan para pelaku perampokan. 

Mendengar kejadian ini, Ketua Lembaga Kemitraan Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat, Solahudin, menyoroti peran Pemerintah Kabupaten Bogor selama ini harus sinergis dengan aparat kepolisian setrmpat. 

"Pemerintah Kabupaten Bogor harus lebih bersinergis dengan aparat kepolsian, disamping keamanan dalam itu sendiri. Juga harus diusut sampai tuntas karena ini menyangkut kepercayaan masyarakat ," papar Solahudin. (als)



Diberdayakan oleh Blogger.