Ads

Jalan Rumpin Parung Panjang Rusak

Ruas Cihelang-Dago Masuk Anggaran Tahun Ini

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Ruas Cihelang-Dago Masuk Anggaran Tahun Iniuas jalan utama penghubung Kecamatan Rumpin dan Kecamatan Parungpanjang masuk anggaran musrenbang tahun 2017. 

Jalan yang yang rusak parah dan bergelombang, tentunya kesulitan untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Apalagi kerusakan jalan tersebut menjadi pembatas wilayah antara Kabupaten Bogor dan Kabupaten Tanggerang Provinsi Jawa Barat. 


Kepala Desa Kebasiran,  Dede syaepullah, mengungkapkan ruas jalan tersebut sudah masuk anggaran peningkatan jalan dengan nilai sekitar 7 Milyar, ia juga berharap pembangunan ruas jalan milik Kabupaten Bogor tersebut segera direalisasikan dan cepat dikerjakan, untuk lebih mempercepat roda perekonomian warga.

"Banyaknya kendaran Truk Ternak hingga Truck Tambang di sekitar Desa Dago.Mengakibatkan aspal mengelupas dan rusak parah, pasalnya, ruas jalan tersebut sudah memasuki anggaran 2017 dengan senilai 7.800.000.000 bersumber dana dari APBD Kabupaten Bogor," katanya. 

Pantuan di Lapangan, kerusakan ruas jalan tersebut terparah tepatnya di sekitar Desa Kebasiran dan Desa Pingku. Kondisi insfratruktur  memperhatinkan, hingga mengangga yang hanya menggunakan aspal dan sebagian hanya menggunakan urugan sirtu. (topik)


Diberdayakan oleh Blogger.