Ads

Gas Melon Langka Di Rumpin

Warga Mengeluhka Gas Melon Langka Di Rumpin 

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Hampir sebulan Gas ukuran 3 kg di rumpin langka dan sulit di temukan hingga wargapun turut serta keibingungan. Kelangkaan tersebut berhimbas terhadap para ibu-ibu rumah tangga untuk keperluan memasak.

Padahal Gas ukuran 3 kg, tersebut menjadi dasar kebutuhan masyarakat kalangan bawah, mengingat kayu bakar untuk memasak tersebut sulit di cari, apalagi hutan milik masyarajat di rumpin sendiri sudah tidak berpungsi lagi untuk mencari kayu bakar, Kamis (6/4/2017).

Dafit (35) salah satu agen penjual gas 3 kg, Desa Cipinang Kecamatan Rumoin, yang mangkal tepat percis di samping kantor Desa Cipinang, membenarkan, gas ukuran 3 kg langka di wilayah rumpin, ia juga kebingunan lantara gas tersebut sulit di dicari. kelangkaan terparah hingga seminggu terakhir.

"Sudah sebulan gas ukuran 3 kg. Sulit di dapat, terparahnya sepekan ini langka, saya juga kasian pada warga karna pada mencari gas, sedangkan di saya kosong sudah seminggu," Himbuhnya.

Di tempat yang berbeda, lilis (20) warga Kp Gunung Cabe Rt04/04 Desa Cipinang Kecamatan Rumpin ini ibu rumah tangga. Mengatakan, kebingunan gas ukuran 3 kg, sulit di cari apalagi sebagai ibu rumah tangga banya keperluan untuk memasak. "Gas ukuran 3 kg, suah di cari saya sudah kemana-kemana tapi sulit di temukan,"ujarnya. (topik)


Diberdayakan oleh Blogger.